Tidak Hanya Sekedar Hangout, di Kafe Millenial Kalianda Juga Hasilkan Ide Brilian

Inspirasi
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(11:27:59) DBFMinfo, Kalianda : Kafe Millenial Kalianda milik Karang Taruana Lampung Selatan, yang Jum'at malam (9/8/2019) menggelar dialog dan pentas seni Karang Taruna Lampung selatan, sekaligus grand lounching,  akan dijadikan sebagai warung ide, warung gagasan untuk generasi millenial, tempat berdiskusi yang diharapkan menghasilkan ide brillian pemuda dan mahasiswa.

Ketua Karang Taruna Lampung Selatan, Erdiyansyah mengatakan, diskusi kaum milenial di kafe millenial ini akan terus dilakukan, diharapkan menghasilkan gagasan konstruktif untuk pembangunan di Lampung Selatan.

"Insyaalah, kita kedepannya bisa menghasilkan gagasan tentunya untuk kemajuan Lampung Selatan. Tidak hanya sekedar kongkow kongkow, namun menghasilkan gagasab baru yang akan direkomendasikan kepada pemerintah daerah, karena Karang Taruna adalah mitra Pemda" jelas Erdiyansyah.

Erdiyansyah yang juga camat Penengahan ini juga menjelaskan, cafe di halaman Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lamsel yang baru berusia 3 bulan ini, mendapat dukuungan dana dari Disperindag Lamsel, Dekranasda dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Cafe ini sekaligus dujadikan latihan berwira usaha para kaum millenual di Lamsel.

" ya, tentuntunya kami mendapat support dari Pemda, khususnya Disperindag, Dekranasda yang sudah mengijinkan lahannya untuk kami, untuk latihan para pemuda ber bisnis, sebagai laboratorium bisnis" jelaa Erdiyansyah.

Diakui oleh Erdiyansyah, meski di Kalianda banyak fasilitas untuk para pemuda berkreasi seperti di GOR Way Handak dan Dermaga Bom, di Cafe millenial inipun menjadi wadah kreatifitas Pemuda berkesenian, baik Music maupun teater.

"Disamping menyediakan makanan ringan seperti kopi susu kambing, dan kuliner, cafe millenial juga menyajikan kreatifitas anak muda, live music, ada juga teater dan pentas seni lainnya" pungkas dia.(db).