Bonus Atlet Lampung Selatan Peraih Medali Porprov Lampung 2022 Cair

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

13:20 DBFMRadio.id, KALIANDA - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyerahkan reward atau bonus kepada para Atlet Lampung Selatan peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX Tahun 2022. Penyerahan tersebut diberikan Bupati Lampung Selatan secara simbolis di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati setempat, Senin pagi (29/5/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi dalam laporannya mengatakan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang ke IX Lampung Tahun 2022 telah diselenggarakan pada tanggal 4-13 Desember 2022 yang diikuti oleh 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah Lampung Selatan mendapatkan peringkat 6 dalam kompetensi Pekan Olahraga Provinsi yang ke IX tahun 2022,” Ujar Ariswandi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan Pekan Olahraga Provinsi merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan pesta olahraga empat tahun sekali sebagai tempat untuk menunjukkan hasil-hasil pembinaan olahraga di daerah serta dapat melahirkan atlet-atlet dari berbagai cabang olahraga yang berkualitas. Penyerahan reward atau bonus kepada atlet yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung IX Tahun 2022 juga diharapkan agar seluruh atlet-atlet di Kabupaten Lampung Selatan kedepannya lebih semangat, giat berlatih dan disiplin agar dapat mewujudkan kemajuan daerah sekaligus kemajuan bangsa dan negara. 

"Semoga dengan pencairan bonus dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk pelatih yang berprestasi serta atlet-atlet yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke 9 Lampung tahun 2022 hari ini, kedepannya akan menumbuhkan semangat baru untuk memberikan performa terbaiknya,” ujar H. Nanang Ermanto.

Selain itu, Bupati Lampung Selatan juga berharap para pelatih harus membina karakter dan selalu tanamkan jiwa-jiwa atlet guna menunjukkan kemampuan terbaik serta menjunjung tinggi sportivitas dan performa yang terbaik agar berhasil meraih kemenangan.

Berdasarkan pantauan DBFMRadio.id, turut hadir Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin,S.Sos.,MM, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Ketua KONI Lampung Selatan beserta pengurus, para pelatih dan atlet. (db-swd-dwa)