Presiden : "Vaksinisasi di Lampung Terus Digencarkan"

Nasional
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

14:08:31 DBFMRadio.id : Bandarlampung - Didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mentri PUPR Basuki Hadimuljono dan  Menteri BUMN Erick Thohir,  Presiden Joko Widodo Kamis (2/9/2021)  melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung.

Dari Bandara Radin inten  dua Branti Lampung Selatan, Presiden langsung  meninjau  vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Natar Lampung Selatan. Selanjutnya  ke SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung. 

Didampingi Gubernur Lampung Arinal Junaidi  dan Menteri Eric Tohir di SMA Negeri 2 Bandarlampung, Presiden melakukan video convrence dengan beberapa pelajar di SMP Negeri 1 Gedong Tataan dan Puskesmas Natar. Presiden minta, vaksinisasi di Lampung terus digencarkan sehingga dapat menghambat penyebaran covid 19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur beserta jajarannya di provinsi Lampung,  karena hari ini melaksanakan vaksinasi di 16 lokasi,  baik di Puskesmas,  di sekolah juga di LAPAS, semuanya dikerjakan secara bersama-sama. Saya ingin vaksinasi di provinsi Lampung ini terus digencarkan,  sehingga segera bisa menghambat laju penyebaran covid 19" pinta Presiden Jokowi di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Dari SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung. Presiden  memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah -Forkopimda- Provinsi Lampung dan Bupati/walikota, di  Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, di Bandar Lampung. Sementara para Wakil Bupati dan Walikota mengikuti secara virtual dari tempatnya masing-masing. Termasuk Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, mengikutinya dari ruang Krakatau Setda Lampung Selatan.

 Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa (nomor 2 dari kiri ) bersama Forkopimda  mengikuti pengarahan Presiden dari Ruang Krakatau,  Setdakab  Lamsel. (Foto:Putri Maisuri) 

Selanjutnya, Presiden bergeser ke  Kabupaten Pesawaran  di SMP Negeri 1 Gedongtataan meninjau  vaksinasi Covid-19 bagi  tenaga pendidik dan pelajar serta  di Kabupaten Pringsewu,  meresmikan Bendungan Way Sekampung.(db-ytbsetpres-aap).