Bulan Ramadhan, SMAN 1 Kalianda Eratkan Tali Silaturahmi

Rona
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

21:20 DBFMRadio, KALIANDA - SMA Negeri 1 Kalianda mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang bertajuk IFTSA (Iftar - Smansaka) dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar Siswa/Siswi, Dewan Guru, dan Alumni yang berlangsung di Halaman SMA Negeri 1 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, (5/4/2023).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kalianda Darmiyati mengatakan tujuan acara ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan tidak hanya antar Siswa/Siswi dan Dewan Guru, melainkan juga dengan Keluarga Besar Pengurus Komite Sekolah dan Alumni. Dirinya berharap agar kedepannya acara tersebut tetap berlanjut dan lebih dapat menjalin tali silaturahmi.

“Harapan saya semoga di tahun-tahun berikutnya lebih mempererat tali silaturahmi lagi dan kita semua sehat selalu", ujar Darmiyati.

Acara Buka Puasa Bersama tersebut diisi dengan tausyiah Ramadhan dan Do'a Bersama oleh Ustadz Dwi Laksono, dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjama'ah.

Berdasarkan pantauan DBFM Radio, acara dihadiri oleh Keluarga Besar SMA Negeri 1 Kalianda, seluruh Siswa/Siswi, Dewan Guru, Pengurus Komite, Direktur Radio DBFM Rudi Suhaimi dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Selatan Nursyamsi. (db-swd-dwa).