16 Team dari 13 Provinsi, Ikuti Turnamen Sepakbola Under Eleven, Dream Come True Goes To China.

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
(12:09:45) DBFMinfo, Kalianda : Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka Turnamen Sepak Bola U11 bertajuk Dreams Come True Goes to China, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Bupati Lampung Selatan Tahun 2019, dalam rangkaian Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke XXXVI Kab. Lampung Selatan Tahun 2019 di Stadion Zainal Abidin Pagaralam Kalianda.
Menurut Plt Bupati Nanang Ermanto, Turnamen Sepak Bola U11 merupakan ajang tingkat Nasional yang baru pertama kali diselenggarakan di Lampung Selatan. Nanang juga mengapresiasi kepada panitya, khususnya KONI Lamsel, dan berharap event ini menghasilkan bibit pesepakbola yang berprestasi serra dapat menjadi wadah bagi pemain muda untuk mengembangkan bakatnya dan membuka kesempatan bagi mereka untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.
"Turnamen Sepak Bola U11 merupakan ajang tingkat Nasional yang baru kali pertama diselenggarakan di Kabupaten Lampung Selata, ini saya apresiasi saya ucapkan selamat kepada panitya, khususnya KONI beserta jajaran, yang mana ini merupakan satu kebanggaan, pertama kali kita mengadakan Turnamen sepak bola dibawah usia 11 tahun (Under -eleven), di Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini" Kata Nanang, Jum'at (6/9/2019)
Reporter DBFM Chika Dhea melaporkan, Ketua Panitya Penyelenggara yang juga Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi, mengatakan Turnamen Sepak Bola U11 Road to China, merupakan rangkaian kegiatan mempetingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang akan berlangsung hingga 8 September lusa, diikuti 16 tim yang berasal dari 13 provinsi, seperti Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta.
"Ini (Turnamen Sepakbola U 11) salah satu rangkaian kegiatan Haornas,diikuti 16 Tim dari luar Provinsi Lampung ada dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bangka Belitung DKI Jakarta juga hadir" kata Ariswandi.(cd/db).