Bupati Nanang Ermanto Hadiri Kongres Askab PSSI Lampung Selatan Tahun 2020

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DBFMRadio.id: Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyambut pembukaan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lampung Selatan Tahun 2020, Sabtu (11/7/2020).

Acara yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan, Rudi Apriandi.

Sementara pada kesempatan itu, terpilih oleh Ketua Askab PSSI Lampung Selatan Periode 2020-2024, Wawan Nur Ikhsan dan Frans S, sebagai wakil.

Pada Kesempatan itu, Bupati Nanang Ermanto, ikut mengapresiasi keberhasilan Ketua Askab PSSI Lampung Selatan Periode 2016-2020, Harun Shohar atas kinerjanya dalam mempimpin PSSI.

"Pak Harun Shohar ini, menginginkannya memang luar biasa, karena dia pernah menghadapku, berdiskusi tentang sepak bola, dia tidak pernah putus asa, kita berterima kasih dulu untuk dia," ungkap Bupati Nanang Ermanto.

Selain itu, dia juga memberikan selamat atas terpilihnya Ketua Askab PSSI Lampung Selatan yang baru dan berpesan agar mampu memajukan Prestasi dicabang Olahraga Lampung Selatan.

Dirinya juga berharap, dengan bimbingan Wawan Nur Ikhsan, dapat memberikan kenyamanan baru di dunia Sepak Bola di Lampung Selatan.

"Bagaimana bimbingannya, untuk membawakan Lampung Selatan, tetapi harus dilakukan koordinasi juga dengan pak Harun Shohar, tentang ilmu yang telah diterapkan di PSSI Lampung Selatan," katanya.

Sementara, Wawan Nur Ikhsan, pada kesempatan itu, turut diundang, mengatakan ingin memajukan cabang Olahraga Sepak Bola Lampung Selatan.

"Tujuan saya hanya satu pak (Bupati Nanang Ermanto: red), yaitu ingin memajukan Sepak Bola Lampung Selatan, dan insyaa allah saya akan menjalankan amanat yang dibutuhkan Bapak Bupati sampaikan," tuturnya usai dikukuhkan sebagai Ketua Askab. (db / ptm-aap).