Bhayangkari Cup 2024 Zona 3 Resmi Dibuka di GOR Way Handak Lampung Selatan

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - GOR Way Handak Lampung Selatan menjadi saksi pembukaan Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona 3 Lampung. Acara ini secara resmi dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Julianti Sigit Prabowo, pada pukul 10.00 WIB.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, SH, SIK, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika, turut hadir dalam pembukaan tersebut, didampingi oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ramadhan, SH, M.Si, MH, pejabat utama Polda Lampung, pengurus Bhayangkari Daerah (PD) Lampung, PD Metro Jaya, PD Bengkulu, PD Banten dan PD Korbrimob.

Dalam sambutannya, Ny. Lurie Helmy Santika menyambut kehadiran kontingen Turnamen Bola Voli dan memberikan semangat kepada seluruh kontingen yang bertanding di zona 3 Lampung,

“Selamat datang di Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai, selamat bertanding selalu tetap semangat junjung tinggi sportivitas, Semangat !!!” Jelasnya.

Pertandingan pembukaan dimulai dengan servis bola pertama oleh Ny. Lurie Helmy Santika, yang menandai dimulainya pertandingan antara Bhayangkari Lampung melawan Bhayangkari Polda Metro Jaya.

Kegiatan turnamen bola voli Bhanyakari Cup 2024 ini diikuti oleh lima tim peserta dari berbagai wilayah, yaitu Polda Lampung, Polda Banten, Polda Metro Jaya, Polda Bengkulu, dan Korbrimob Polri, yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13 hingga 15 Agustus 2024 di GOR Way Handak Lampung Selatan.

Kegiatan Turnamen Bola Voli ini disaksikan oleh ribuan penonton yang terdiri dari Bhayangkari, anggota Polri, TNI, dan masyarakat umum. Bagi warga masyarakat yang akan menonton turnamen ini tidak di pungut biaya. (hpls-ran)