Berhasil Menahan Imbang Borneo FC 1-1, Perseru Badak Lampung FC Naik di Peringkat 13

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

DBFMinfo (Bandarlampung) : Hingga wasit Fadillah yang memimpin laga Perseru Badak Lampung FC melawan Borneo FC meniup peluit panjang, skor masih tetap imbang 1-1 pada laga pekan ke-10 Liga 1 Shopee 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (22/7/2019).

Di Babak pertama, Perseru Badak Lampung FC menunjukkan dominasi terhadap tamunya Borneo FC. Meskipun lamban, dengan pola menyerang, Badak Lampung FC mengandalkan pemain asal brazil Francisco Torres sebagai ujung tombak. Meski hingga waktu turun minum, skor masih kacamata 0-0.

Memasuki babak ke dua, kedua kesebelasan meningkatkan tempo permainan, dan hasilnya, dimenit ke 55, Borneo FC yang di capteni Diego Micael berjuluk Pesut Etam ini menghasilkan gol pertama di pertandingan ini melalui kaki Lerby Eliandry pada menit ke 55.

Namun skor 1-0 itu tidak bertahan lama, Perseru Badak Kampung FC mencoba meningkatkan serangan dengan memasukkan Fernandinho untuk mengganti Jujun Saepulloh pada menit ke-59, team dari Lampung berjuluk Laskar Saburai inipun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Marquinhos pada menit ke-67.

Dengan hasil ini, tambahan satu poin, Borneo FC kini naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga 1Shopee 2019 dengan koleksi 14 poin. Sementara Perseru Badak Lampung FC naik ke peringkat ke-13 dengan mengoleksi sembilan poin dari 10 pertandingan.(aap).