Bola Volly Dandim Cup 2022, Diikuti 27 Team, TNI/POLRI & Umum.

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

DBFMRadio.id.: Kalianda - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 66 Kabupaten Lampung Selatan, Kodim 0421 Lampung Selatan menggelar Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022 di Lapangan Perikesit Makodim 0421 Lampung Selatan. Jum'at, (04/11/2022).

Plh. Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf. M. Nurdin selaku ketua pelaksana, dalam laporannya menyampaikan turnamen bola volly diikuti oleh 11 tim kategori instansi yang merupakan gabungan TNI - Polri dan instansi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan serta 16 tim yang terdiri dari tim volly masyarakat umum di Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhirudin dan akan berlangsung sampai tanggal 10 November mendatang. Dalam amanatnya ia menyampaikan maksud diselenggarakannya kegiatan turnamen bola volly yaitu untuk menjalin tali silaturahmi diantara seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

"Ini menjadi penginisiasi bagaimana kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar kita nyaman melakukan aktifitas, nyaman melaksanakan tugas, kita harus menjalin tali silaturahmi dengan sebaik-baiknya", ungkapnya.

Selain itu juga Letkol Inf Fajar menekankan agar turnamen bola volly tersebut dilaksanakan dengan semangat dan tetap memperhatikan faktor keamanan serta menjaga sportivitas.

"Sehebat apapun sebuah kegiatan akan bernilai negatif apabila tidak dibarengi dengan sebuah keamanan. Untuk itu perhatikan faktor keamanan, kesehatan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik", tambahnya.

Berdasarkan pantauan dbfmradio.id, turnamen tersebut memperebutkan trophy juara 1, 2, 3, dan pemain terbaik dalam 2 kategori instansi dan umum.(db-swld-aap).