Agar Fahami Strategi Bisnis & Persaingan Usaha, Dinas Koperasi dan UMKM Lamsel Gelar Bimtek Marketing.

Ekonomi dan Bisnis
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

19:21:19 DBFMRadio.id : Kalianda -Dinas Koperasi dan UMKM bersama Komunitas UMKM Kabupaten Lampung Selatan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Marketing bagi pelaku usaha di Kabupaten Lampung Selatan. Bertempat di Taman Edukasi Kalianda Lampung Selatan, Senin (22/08/2022).

Bimtek tersebut diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pemahaman dan motivasi mengenai pemasaran bagi pelaku usaha yang sudah memulai usaha, agar lebih memahami strategi bisnis menghadapi persaingan usaha dan persaingan kerja saat ini.

Kabid UMKM Yulizar dalam laporannya mengatakan, peserta bimtek kali ini berjumlah 40 orang yang terdiri dari beberapa kecamatan di Lampung Selatan.

"Peserta pelatihan kurang lebih ada 40 orang. Adapun materi yang disampaikan terkait teori pemasaran dan aspek penting lainnya" ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aryantoni,S.Sos., M.M dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para pelaku UMKM Lampung Selatan yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dan mengikuti bimtek marketing tersebut.

"Bimtek marketing diselenggarakan karna menjadi salah satu kendala bagi para pelaku usaha dalam memasarkan hasil produksinya." katanya.

Dirinya juga mensupport pelaku UMKM Lampung Selatan, dalam melaksanakan usaha atau bisnis yang dilakukan masing - masing.

"Insya Allah kedepannya kita bersinergi, bersatu. Kedepannya kita akan bangun UMKM & IKM ini agar lebih maju lagi", tutupnya.(db-sw-aap).