Anjungan Agung Mall Bakauheni, Peluang Usaha yang Terintegrasi

Inspirasi
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, BAKAUHENI - "Mengenal Lebih Dekat Anjungan Agung Mall", menjadi topik bahasan di program Ruang Dialog DBFM Radio bersama Manager Anjungan Agung Mall Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Welly Hardianto. Rabu, (22/5/2024).

Anjungan Agung Mall merupakan pusat perbelanjaan berkonsep integrasi dengan Pelabuhan Eksekutif Bakauheni yang memiliki pemandangan lautan serta tenant beragam untuk dikunjungi. Selain itu, Mall ini juga terintegrasi dengan kawasan Bakauheni Harbour City yang terdiri dari Krakatau park, Siger Park, dan Masjid Agung BSI.

Pada dialog tersebut, Manager Anjungan Agung Mall Bakauheni Welly Hardianto menginformasikan bahwa banyak sekali peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan di Anjungan Agung Mall ini karna merupakan pintu gerbang utama penyeberangan keluar masuknya penumpang dari Pulau Sumatera dan Jawa.

Welly juga mengatakan, banyaknya pengunjung dari masyarakat Lampung Selatan dan sekitarnya, Anjungan Agung Mall dapat dimanfaatkan para pelaku usaha untuk mempromosikan produk unggulan maupun berbagai gelaran event.

Tak hanya itu, anjungan ini juga memiliki pemandangan yang indah, sangat cocok bagi masyarakat yang ingin mengambil gambar dengan latar belakang laut dan bukit, baik untuk sekedar hobby maupun profesional seperti pengambilan gambar prawedding.

Sebagai penunjang, Anjungan Agung Mall juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti kursi pijat, tempat bermain anak, tenant makanan dan minuman yang bisa dinikmati semua pengunjung. (swd-dwa)