DBFM Radio Gandeng Kerjasama dengan Anjungan Agung Mall

Inspirasi
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - DBFM Radio Pemda Lampung Selatan bekerja sama dengan PT. Indonesia Ferry Property untuk mempromosikan Anjungan Agung Mall yang berada di Dermaga Eksekutif Bakauheni Lampung Selatan.

Dalam kunjungan Manager Anjungan Agung Mall, Welly Hardianto ke Studio Radio Dimensi Baru (DBFM) Pada hari Kamis siang (16/5/2024), beliau menyampaikan kerjasama tersebut dengan tujuan menginformasikan kegiatan/event yang ada di Anjungan Agung Mall.

Welly Hardianto berharap kerjasama ini meningkatkan minat pengunjung di Anjungan Agung Mall serta dapat dijadikan wadah untuk memperkenalkan produk dan kesenian yang ada di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

“Jika terus di adakan event atau bazar di setiap pekan, saya yakin Anjungan Agung Mall ini bisa menjadi tempat untuk memajukan Provinsi Lampung, Khususnya Kabupaten Lampung Selatan,” kata Welly

Direktur Utama DBFM Radio Rudi Suhaimi, SH menyambut baik kedatangan perwakilan PT. Indonesia Ferry Property tersebut dan berharap dapat terus bersinergi untuk memajukan potensi daerah.

"Saya turut bangga dan senang sekali, DBFM Radio bisa ikut membantu bekerja sama dengan Anjungan Agung Mall, nanti minggu depan kita akan adakan talkshow di Anjungan Agung Mall, kita siarkan secara streaming agar masyarakat bisa tau potensi dan hal-hal apa saja yang ada di Anjungan Agung Mall", ungkap Rudi Ruhaimi. (swd-dwa)