Talkshow di DBFM Radio, Bupati Lampung Selatan Ungkap Berbagai Program Pembangunan

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri Program Talkshow Ruang Dialog di Radio Dimensi Baru 93.0 FM Lampung Selatan didampingi Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, S.Sos.,M.M. Senin, (29/07/2024).

Pada talkshow tersebut Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi program talkshow Ruang Dialog DBFM Radio dan mendukung penyiaran publik sebagai mitra pembangunan.

Tak hanya itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama host DBFM Radio Siska Wulandari membahas seputar program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan disetiap sektor. Bupati Nanang mengungkapkan hebatnya sinergi dan gotong royong seluruh jajaran pemerintah dari tingkat desa hingga pemerintahan daerah.

“Saat ini pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan adalah pemerintahan yang kuat berkolaborasi, bekerjasama, persatuan dan gotong royong. Ini bukan hebatnya saya sebagai Bupati, tapi ini hebatnya seluruh jajaran dari tingkat desa, kecamatan, pemerintah daerah. Kolaborasi ini yang bikin kita hebat, sehingga alhamdulilah kita mendapat penghargaan Satyalancana Wira Karya sekaligus mendapatkan 2 penghargaan yang sangat luar biasa”, ujar H. Nanang Ermanto.

Talkshow Ruang Dialog yang dipandu host DBfm Radio Siska Wulandari juga mengupas program Bupati Lampung Selatan mengenai pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian, penangahan kemiskinan ekstrim, peningkatan ekonomi lokal, dan infrastruktur.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menjelaskan pelayanan kesehatan bisa diakses secara gratis di puskesmas seluruh wilayah Kabupaten Lampung Selatan. Dalam sektor pendidikan juga Bupati Lampung Selatan terus berupaya meningkatkan pembangunan sumber daya manusia, ia menganggap kemajuan suatu daerah dimulai dari peningkatan pembangunan manusia.

Pada segment terakhir, Bupati Lampung Selatan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang ikut serta mendukung dan mensukseskan semua program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima Kasih DBFM yang sangat luar biasa, pada hari ini saya ada di ruangan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Lampung Selatan atas segala capaian-capaian yang kita raih. Ini bukan kehebatan seorang Nanang sebagai seorang Bupati, tapi ini adalah kehebatan seluruh masyarakat Lampung Selatan yang telah mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan”, tutup Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. (swd-ran)