Kalianda Fair 2024 Resmi Dibuka!

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Kalianda Fair 2024 yang berlangsung tanggal 26 - 29 Juli 2024 secara resmi dibuka, Juma't malam (26/07/2024).

Pembukaan Kalianda Fair 2024 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Esnan Haryadi, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Camat Kalianda Erman Suheri, dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Lampung Selatan.

Kegiatan yang diadakan di Lapangan Desa Agom, Kecamatan Kalianda berlangsung meriah dengan menghadirkan 85 Stand.

Tidak sampai disitu, Kalianda Fair 2024 turut dimeriahkan oleh beragam pertunjukan seni, adat dan budaya Lampung yang memukau, seperti: tarian tradisional, musik tradisional, serta parade adat dan budaya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kegiatan Kalianda Fair 2024 yang kental dengan keberagaman adat dan budaya serta ke semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Kalianda Fair 2024. Nanang Ermanto juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas antusias masyarakat Kecamatan Kalianda.

"Saya selaku Bupati Lampung Selatan bangga atas antusias masyarakat yang ikut memeriahkan Kalianda Fair 2024 dengan tertib. Begitupun dengan stand stand yang ada pada malam ini sangat luar biasa," ungkapnya.

Untuk itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berharap, UMKM yang ada di Kecamatan Kalianda dapat terus bergerak, agar terjadi perputaran ekonomi, sehingga dapat membantu mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan. (swd-ran)