Winarni Kampanye Gebrak Masker Di Lomba Mural

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id: Kalianda- Pemerintah dan sejumlah pakar menginisiasi kampanye Gerakan Bersama Pakai (Gebrak) Masker secara masif. Hal ini guna mencegah penularan COVID-19 yang masih mengintai di Indonesia.

Hal senada disampaikan oleh ketua PKK dan Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam Pembukaan Lomba Mural yang di adakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Rabu 26/08/2020.

Dalam sambutannya Winarni mengatakan mudah-mudahan dengan adanya inisiasi Gebrak Masker ini dapat membuat kabupaten Lampung Selatan bebas dari virus covid-19 dan penyakit menular lainnya.

"Semoga kegiatan ini menjadi barokah dari Allah SWT dan kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan dan Lampung Selatan di hindarkan dari virus Corona dan penyakit lainnya. Dan semoga Corona cepat berlalu" ujarnya.

Wirnarni juga menegaskan bahwa Gebrak masker ini di prakarsai oleh presiden Jokowi Dodo bersama Tim penggerak PKK dari tingkat Nasional, Provinsi, kabupaten hingga Desa.

"Disini lah peran serta anggota tim Penggerak PKK bersama masyarakat untuk sadar selalu mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan yang salah satunya adalah memakai masker" tegasnya.

Mengakhiri sambutannya winarni berpesan untuk jangan pernah meremehkan disetiap kerumunan harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan kita harus bersama-sama bergotong royong memutus rantai penyebaran covid-19 khusus di kabupaten Lampung Selatan. (db/lmhr-aap)