Almarhum Edward Antony dimakamkan dengan Protokol Kesehatan Covid 19

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id : Way Tuba - Almarhum Edward Antony yang meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19, hari ini dimakamkan di pemakaman keluarga dekat tempat tinggal almarhum di desa Way Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 secara ketat.

Almarhum,  yang juga Wakil Bupati pendamping Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya 2016-2021 ini memiliki tiga penyakit bawaan diantaranya penyakit jantung, gula darah (diabetes melitus), dan darah tinggi atau hipertensi.

Jurubicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, mengatakan, setelah dinyatakan positif Covid-19, almarhum yang memililiki penyakit bawaan mendapatkan perawatan kesehatan di Ruang Isolasi Covid19 di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung,

"Almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung, diabetes mellitus, dan hipertensi, selama mendapatkan perawatan mengalami penurunan kondisi tubuh yang tidak stabil," jelas Anang, Minggu, 16 Agustus 2020, disela pemakaman.

Seperti diberitakan sebelumnya, almarhum Edward menjadi pasien yang terkonfirmasi Covid-19 ke-310 di Lampung dengan kode P007.

Almarhum diketahui memiliki riwayat perjalanan ke DKI Jakarta dan positif Covid-19 usai mengalami gejala berupa sesak nafas. Kemudian dilanjutkan rappid test dan swab test

Almarhum DR. H. Edward Antony, M.M dilahirkan di Muara Enim, 08 Oktober 1960 (59 th). Berdomisili di Rt. 003 Rw. 001 Desa Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan Meninggalkan Istri Hj. Thurismawaty dan 4 anak, Dr. Amelya Augusthina Ayusari, Achmad Agung Bramtihalley, .E.,M.M, Amy Amanda Chitrapahlawani dan Ayu Aisyiah Desyriyani.(db-aap).