Wabub Way Kanan Edward Antony Meninggal Dunia

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id : Bandarlampung - Kabar duka datang dari Kabupaten Waykanan. Wakil Bupati Edward Antony dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 04.49 WIE, Minggu (16/8/2020). Sebelumnya, Edward dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (10/8/2020).

Pria kelahiran Muara Enim ini menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung.

Informasi melalui pesan berantai yang tersebar sekitar pukul 06.00 WIB ini berisi kabar Edward tutup usia pukul 04.49 WIB.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang Wakil Bupati Waykanan Subuh ini jam 04.49 di ruang isolasi RS Abdul Moeloek.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang Wakil Bupati Waykanan Subuh ini jam 04.49 di ruang isolasi RS Abdul Moeloek. Berita dari tim isolasi Covid-19 RSAM (dr. lmam ghozali SpAn.(K)," tulis pesan tersebut, seperti dilansir radarlampung.co.id

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana membenarkan informasi tersebut.

"Betul (Edward Antony tutup usia)," singkatnya melalui pesan WhatsApp Minggu pagi.

Seperti diketahui almarhum Edward menjadi pasien yang terkonfurmasi Covid-19 ke-310 di Lampung. Dirinya diketahui memiliki riwayat perjalanan ke DK! Jakarta dan positif Covid-19 usai mengalami gejala berupa sesak nafas. Kemudian dilanjutkan rappid test dan swab test.

DR. H. Edward Antony, M.M dilahirkan di Muara Enim, 08 Oktober 1960 (59 th). Berdomisili di Rt. 003 Rw. 001 Desa Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan Meninggalkan Istri Hj. Thurismawaty dan 4 anak, Dr. Amelya Augusthina Ayusari, Achmad Agung Bramtihalley, .E.,M.M, Amy Amanda Chitrapahlawani dan Ayu Aisyiah Desyriyani.(rdllpg/nett-db-aap).