Pimpin Apel Mingguan, Burhanudin : Jangan Abaikan Masyarakat Yang Membutuhkan Pelayanan

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(DBFMRadio.id): Kalianda - Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kemasyarakatan Burhanudin pimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (10/2/2020).

Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri ini diikuti oleh para pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga honorer Pemkab setempat.

Pada apel minggu kedua di bulan Februari ini, Burhanudin menyampaikan Amanat tertulis Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Dalam sambutannya Burhanudin meminta kepada seluruh jajaran Pemkab Lampung Selatan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan abaikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan respon dengan baik," tegasnya.

"Untuk itu saya meminta kepada aparatur sipil negara yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan agar dapat bekerja dengan baik dari masa ke masa, tahun ke tahun bahkan setiap hari harus melakukan peningkatan kinerja tersebut," terangnya lebih lanjut.

Selain itu disampaikannya pula bahwa di era globalisasi dan digitalisasi ini jajaran birokrasi Pemkab Lampung Selatan mampu melakukan percepatan pelayanan masyarakat di bidang pemerintahan dan juga pembangunan.

Untuk itu diminta agar para pegawai Pemkab Lampung Selatan dapat terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri.

"Disamping itu, juga saya berharap kepada para aparatur sipil negara untuk bekerja keras dan membekali diri dengan kemampuan, keterampilan, pengetahuan dan wawasan yang luas. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan tugas pemerintahan dan pembangunan di Lampung Selatan terutama dalam pelayanan kepada masyarakat," imbaunya.

Sebagai penutup Burhanudin menyampaikan kepada seluruh jajaran agar mendukung keberhasilan pelaksanaan komitmen pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan. (db/ptm).