Plt. Bupati Buka Rakor dan Sinkronisasi Program Kerja TP PKK Lampung Selatan

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(dbfmradio.id) : Kalianda - Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto membuka secara resmi rapat kordinasi dan sinkronisasi program kerja Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) se-Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis, (30/01/2020) di Aula TP-PKK setempat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh TP-PKK se-Kabupaten Lampung Selatan itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku pelaksana tugas Ketua TP-PKK menyampaikan laporan kepada Plt. Bupati Lampung Selatan.

"Rakor ini merupakan rapat tahunan yang harus di laksanakan dari semua jenjang tim penggerak PKK, baik dari Tim Penggerak PKK pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan hingga Tim Penggerak PKK desa. Hal ini dilakukan untuk memperoleh persamaan persepsi dan keterpaduan dalam pengelolaan dan pelaksanaan program gerakan PKK, " lapornya.

Kemudian Winarni mengatakan agar TP-PKK se-Kabupaten Lampung Selatan dapat berkoordinasi. TP-PKK Kecamatan agar dapat menindaklanjuti setiap program kerja TP-PKK Kabupaten sehingga tujuan program yang telah di rumuskan dapat tercapai sampai kepada masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik serta mendukung penuh pelaksanaan rapat koordinasi dan sinkronisasi tersebut.

Bupati berharap agar program ini bisa menjadi satu upaya untuk menyatukan dan menjalankan program PKK dengan baik. Rakor ini kita sinkronisasikan program kerja PKK, sehingga TP PKK tetap eksis dalam perannya sebagai mitra membangun kualitas dan kapasitas keluarga.

"Melalui rakor ini kita sinkronkan program kerja TP-PKK. Kita introspeksi diri apa yang telah kita lakukan dan akan kita lakukan kedepan, sehingga TP-PKK tetap eksis dalam perannya sebagai mitra pemerintah untuk membangun kualitas dan kapasitas keluarga", tegasnya. (db/lmhr)