Pantai Aurora Kalianda : Menikmati Pesona Pantai di Wilayah Kota

Budaya & Wisata
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id : Kalianda - Pantai Aurora terletak di Sinar Laut, Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Pantai ini merupakan salah satu deretan pantai yang terletak di Kota Kalianda. Kawasan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan memukau dengan menikmati pemandangan Gunung Rajabasa.

Akses untuk mencapai ke Pantai Aurora Beach sangat mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini.

Tak hanya keindahan pantai, di Pantai Aurora juga terdapat beberapa fasilitas seperti, gazebo, cattage, dan caffe yang menyediakan berbagai menu andalan yang tak kalah nikmatnya dengan caffe yang ada di kota-kota besar. Bagi pengunjung yang suka bernyanyi, Caffe Auorora juga menyediakan fasilitas karaoke.

Tunggu apalagi, yuk relaksasi pikiran sambil menikmati makanan di Pantai Aurora bersama dengan Keluarga dan orang tersayang !

Simak terus website resmi DBFMRadio.id untuk update seputar rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Selatan. (swd-dwa)