Sanggar Beach Kalianda, Healing Tipis Serasa di Bali!

Budaya & Pariwisata
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Sanggar Beach terletak di Jalan Raya Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tujuan wisata pantai terbaru yang hits di Lampung Selatan. Kawasan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dengan pemandangan matahari terbenam dan gagahnya Gunung Rajabasa.

Akses untuk menuju ke Sanggar Beach ini sangat mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini. Adapun jam operasional pantai mulai dibuka sejak pukul 08.00 - 20.00 WIB setiap harinya.

Berbeda dengan pantai lainnya, Sanggar Beach memiliki salah satu daya tarik yakni pantai yang memiliki desain bernuansa Bali yang kental. Mulai dari berbagai dekorasi ornamen, seperti patung-patung dewa, gapura dan bale-bale.

Sementara, harga tiket masuk Sanggar Beach pun terbilang cukup terjangkau, pengunjung membayar tiket masuk anak-anak Rp. 10.000 per orang (everyday), Dewasa Rp. 15.000 per orang (weekday), Dewasa Rp. 20.000 per orang (weekend).

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan akan dikenakan biaya parkir yakni Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua, Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat, Rp. 20.000 untuk Elf/Haice, dan Rp. 50.000 untuk Bus.

Sanggar Beach juga menyediakan beberapa fasilitas seperti, Mushola, kamar bilas, cottage, gazebo, beanbag, play ground, food court serta caffe yang menyediakan berbagai menu andalan yang tak kalah nikmatnya dengan caffe yang ada di kota-kota besar. 

Tak hanya itu, terdapat juga fasilitas penyewaan ATV dan sensasi berkuda di pinggir pantai.

Tunggu apalagi, yuk relaksasi pikiran sambil menikmati keindahan di Sanggar Beach bersama keluarga dan orang tersayang!

Simak terus website resmi DBFMRadio.id untuk update seputar rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Selatan. (swd-dwa)