Wisata Baru yang Mempesona di Lampung Selatan, Pantai Rio By The Beach

Budaya & Pariwisata
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Rio By The Beach terletak di Jalan Raya Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Pantai ini merupakan salah satu deretan pantai terbaru yang hits di Lampung Selatan. Kawasan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan memukau. Akses untuk menuju ke Rio by The Beach ini sangat mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini.

Berbeda dengan pantai lainnya, Rio by The Beach menyediakan shuttle untuk ibu hamil dan lansia yang ingin turun ke pantai maupun yang akan naik ke area masuk pantai. Adapun jam operasional pantai yang satu ini mulai dari pukul 07.00 - 20.00 WIB di setiap harinya.

Sementara, harga tiket masuk Rio by the beach pun terbilang cukup terjangkau, pengunjung membayar tiket masuk yakni weekday Rp.30.000 per orang dan weekend Rp.35.000 per orang. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan akan dikenakan biaya parkir yakni Rp. 10.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 15.000 untuk kendaraan roda empat.

Rio by The Beach juga menyediakan beberapa fasilitas seperti, toilet, kamar bilas, cottage, gazebo, beanbag, spot foto unik, serta food court yang menjual berbagai makanan khas lampung dan makanan internasional dan semua fasilitas tersebut bisa di gunakan secara gratis.

Tak hanya itu, terdapat fasilitas sewa yang tersedia di pantai ini, seperti sewa loker Rp.10.000, Mini Soccer Rp.15.000, Volley Rp.15.000, dan Ban Rp.35.000.

Tunggu apalagi, yuk relaksasi pikiran sambil menikmati keindahan pantai di rio by the beach bersama keluarga dan orang tersayang!

Simak terus website resmi DBFMRadio.id untuk update seputar rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Selatan. (swd-dwa)