Grasstrack Bupati Cup 2024 Resmi Berlaga di Sirkuit MX-GTX Way Ragom Kalianda

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Grasstrack Bupati Cup 2024 digelar oleh Rizqy Motorsport bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan resmi dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di Sirkuit MX-GTX Way Ragom Kalianda Lampung Selatan. Serta turut hadir, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin serta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, (03/08/2024).

Kejuaraan ini digelar selama dua hari mulai Sabtu 03 Agustus hingga Minggu 04 Agustus 2024 yang diikuti sebanyak 280 Crosser yang terdiri dari 80 tim dari daerah Sumatera dan Jawa.

Ketua Penyelenggara Bupati Cup Grasstrack Motocross H. Dardiri sangat berterima kasih atas fasilitas yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya event ini secara gratis untuk semua penonton. Ia juga mengatakan sirkuit MX-GTX Way Ragom Kalianda Lampung Selatan ini merupakan sirkuit terbesar yang ada di Provinsi Lampung.

Tak hanya itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan Lampung Selatan akan selalu mengadakan berbagai event untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Lampung Selatan. Nanang Ermanto juga turut memotivasi para pembalap agar dapat berprestasi sampai ke tingkat internasional.

"Saya secara pribadi menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada panitia penyelenggara serta kepada para peserta, sehingga event dan kejuaraan Grasstrack Bupati Cup Lampung Selatan ini dapat terselenggara di Sirkuit Way Ragom Kalianda Lampung Selatan. Semoga dengan adanya event Grasstrack Bupati Cup 2024 ini dapat memotivasi semua pembalap yang ikut serta pada hari ini agar dapat bergerak ke tingkat internasional", ungkap Nanang Ermanto.

Diakhir sambutan, Nanang Ermanto berharap agar setiap event di Lampung Selatan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan, sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi para peserta dan seluruh masyarakat Lampung Selatan. (swd-ran)