DBFM Radio Siarkan Program Anak Bangsa Cerdas Bersama TK ABA Kalianda

Pendidikan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - DBFM Radio kembali menyiarkan program rutin ABC (Anak Bangsa Cerdas) bersama TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Kalianda di Studio siaran DBFM Radio Jl. Mustafa Kemal Kalianda (Jum'at, 8/03/2024).

Program ABC merupakan satu program dari DBFM Radio yang dibuat khusus sebagai sarana edukasi dan hiburan bagi anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) juga tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kegiatan tersebut diisi dengan siaran bersama yg dipandu oleh Penyiar Viska Maudy Hutami dan guru pendamping.

Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Kalianda Elda Repni Puspita, S.Pd mengatakan ada 75 Orang Siswa/Siswi dan 9 Guru yang turut berpartisipasi. Program tersebut juga sejalan dengan kurikulum yang diterapkan di TK ABA Kalianda.

Pada kesempatan ini anak-anak TK ABA Kalianda ikut bersiaran dengan para kru DBFM Radio, serta menampilkan bakat dan kebisaan mereka seperti menyanyi, hapalan do’a, hapalan surat-surat pendek Al Qur’an dan lain sebagainya.

Elda Repni Puspita juga berharap kegiatan tersebut dapat melatih mental anak sejak dini karna anak dapat menjadi lebih berani bicara di depan umum, tidak malu-malu dan tidak tergantung kepada orangtua.

"Terimakasih Radio DBFM, kami diperlakukan dengan baik dan anak-anak juga merasa nyaman. mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi agar anak-anak kita mentalnya terlatih", ungkap Elda Repni. (swd-dwa)