MISTAM : LPPL Radio & Televisi, Sebagai Media Kemaslahatan Umat

Inspirasi
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
(11:34:21) DBFMinfo, Bandung : Lembaga Pwnyiaran Publik Lokal (LPPL) sebagai Lembaga Penyiaran Radio Televisi Pemerintah Daerah Yang Berpesan sebagai media Komunikasi massa di Era digitalisasi untuk menyalurkan gagasan dan informasi pembangunan secara berkesinambungan, akurat, seimbang dan bertanggung jawab.
Ketua Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia Erwin Ibrahim, pada pertemuan anggota asosiasi LPPL radio dan televisi Indonesia, dan anugerah LPPL Award 2019 mengatakan, dalam rangka menjalankan fungsi tersebut, maka LPPL perlu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya dengan “PT. SVARA INOVASI INDONESIA”,
"Dimana melalui kerjasama ini dapat menjalankan program transformasi digitalisasi radio siaran bagi radio anggota LPPL berbasis platform SVARA" kata Erwin Ibrahim, Rabu (9/10/2019).
Dengan adanya kerjasama ini, lanjut Erwin Ibrahim, diharapkan semakin banyak informasi positif dan valid untuk konsumsi publik.
"Banyak informasi positif dan valid yang dapat disajikan sebagai konsumsi publik sehingga dapat nenjadi bahan pembelajaran masyarakat" terang Erwin Ibrahim lagi.
Sementara Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Mistam, sebelum membuka kegiatan ini mengatakan, LPP RRI bersinergi dengan LPPL Radio dan Televisi Indonesia karena, keduanya memiliki tujuan yang sama, salah satunya adalah memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
"Nah, dalam konteks mencerdaskan kehidupan Bangsa, Kehadiran Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia, nenjadi penting dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat" jelas Mistam.(db).