Bupati Lampung Selatan Menyerahkan SK Pengangkatan 356 CPNS

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio : Kalianda - Sebanyak 356 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan, Kamis (7/1/2021), menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS dari Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Acara yang dilaksanakan di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati, di Kalianda, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos., M.M, Pimpinan Bank Lampung KC Kalianda, Fauzi Basri, serta beberapa Penjabat Struktural Kabupaten Lampung Selatan.

Bupati Nanang Ermanto mengatakan, dengan diterimanya SK CPNS tersebut, menjadi sebuah komitmen atas sumpah janji yang telah diucapkan oleh para CPNS beberapa hari yang lalu.

Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan patut dibanggakan, dengan demikian, lanjut Bupati Nanang, diharapkan dapat mewujudkan rasa bersyukur dengan bekerja secara optimal dan semangat kerja keras, guna memajukan Lampung Selatan.

"Menjadi ASN merupakan harapan dari banyak orang, oleh karena itu saudara harus bersyukur dengan pencapaian yang telah saudara peroleh saat ini," katanya.

Bupati Nanang Ermanto juga mengatakan sebagai bagian dari Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, diharapkan mampu mengemban tugas dengan disiplin dan penuh tanggung jawab.

"Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, saudara diharapkan dapat menunjukkan kinerja yang baik, semangat kerja keras, pengabdian, kedisiplinan serta loyalitas dalam bekerja," ujar Bupati Nanang.

Pada kesempatan itu, turut diselenggarakan prosesi penyerahan SK PNS secara simbolis oleh Bupati Nanang Ermanto Kepada Beberapa CPNS Formasi 2018 di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Sementara untuk diketahui, prosesi pengambilan sumpah Janji CPNS formasi 2018 telah dilakukan pada tanggal 28 Desember 2020. (db/ptm-aap).