Terima Kunker TP PKK Bengkulu, Pori Karlia : Saling bertukar informasi, terutama dalam program Unggulan PKK

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio : kalianda - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lampung Selatan menerima kunjungan kerja TP PKK Provinsi Bengkulu, di aula krakatau, di Kalianda, Kamis (26/11/2020).

Kehadiran rombongan TP PKK Bengkulu itu disambut hangat oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Selatan, Supriyanto, Pjs. TP PKK Lampung Selatan, Pori Karlia, Ketua Dharma Wanita Lampung Selatan, Yani Thamrin serta beberapa Pengurus TP PKK lainnya.

Pjs. TP PKK Lampung Selatan, Pori Karlia, mengucapkan selamat datang kepada rombongan TP PKK Bengkulu yang telah hadir di Bumi khagom mufakat.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada ketua dan pengurus TP PKK Provinsi Bengkulu beserta rombongan di kota Kalianda," ucapnya.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, lanjut Pori, diharapkan mampu menjaga tali silaturahmi dan saling bertukar ilmu serta pengalaman antara Kabupaten Lampung Selatan dan Provinsi Bengkulu.

"Saling bertukar informasi, terutama dalam program unggulan antara TP PKK Bengkulu dan TP PKK Lampung Selatan, kami sangat tersanjung TP PKK Bengkulu dapat berkunjung ke Lampung Selatan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pori juga menjelaskan mengenai Sumber Daya Alam yang dimiliki oleh Lampung Selatan serta memperkenalkan berbagai program TP PKK Lampung Selatan dan prestasi yang telah diraih.

Sementara, Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Bengkulu, Hj. Safridawati Musiar Dannis, mengatakan merasa sangat tersanjung atas sambutan yang diberikan oleh Kabupaten Lampung Selatan kepada rombongannya.

"Kami merasa sangat tersanjung diterima lengkap oleh seluruh jajaran kabupaten Lampung Selatan, dan bersyukur kepada Allah karena telah sampai disini dengan tempat yang nyaman," ujarnya.

Kunjungan ini, kata Safridawati, merupakan bentuk silaturahmi TP PKK Provinsi Bengkulu kepada TP PKK Kabupaten Lampung Selatan sekaligus saling bertukar informasi terkait program TP PKK di wilayah pintu gerbang sumatra.

"Tujuan kami adalah bersilaturahmi kemudian melihat program-program unggulan TP PKK di Lampung Selatan, banyak hal yang juga sudah diperoleh oleh provinsi bengkulu tapi itu adalah 5 tahun yang lalu," ungkapnya lebih lanjut.

Pada kesempatan itu, Safridawati juga memperkenalkan para pengurus TP PKK Bengkulu yang turut mengikuti kunjungan tersebut. (db/ptm-aap).