Pemkab Lampung Selatan Gelar Pisah Sambut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin

Pemerintahan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

23:14 DBFMRadio.id, KALIANDA - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Selatan dari AKBP Edwin, S.H., S.IK., M.Si kepada AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom, yang akan melanjutkan tugas menjadi Kanit Resmob Bareskrim di Mabes Polri. Berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Senin Malam (31/7/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Lampung Selatan, para Kepala OPD, serta jajaran Polres Lampung Selatan.

Dalam Sambutannya, AKBP Edwin, S.H., S.IK., M.Si mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Lampung Selatan.

“Utamanya kepada Bapak Bupati, selama saya melaksanakan tugas selalu memberikan dukungan, bimbingan, saran, dan pendapat demi berjalannya roda pemerintahan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ungkapnya.

Edwin juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kata, tingkah laku yang kurang berkenan maupun menyinggung. Selain itu, AKBP Edwin juga meminta doa agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehat, dan sukses bersama keluarga di tempat bertugas yang baru.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan kesan bahwa AKBP Edwin adalah pemimpin yang berani, bijaksana dan mengayomi.

“Tentunya kami sedih dan merasa kehilangan, khususnya bagi saya sebagai Bupati Lampung Selatan yang harus berpisah dengan AKBP Edwin. Beliau sudah bertugas dengan baik dan sangat bertanggung jawab selama 2 tahun lebih bersama anggota Forkopimda lainnya di Kabupaten Lampung Selatan", ujarnya

Sebagaimana diketahui, pergantian dan alih tugas jabatan kedinasan adalah hal yang biasa dalam perjalanan karier seorang pejabat. Alih tugas bagi Aparatur Negara, baik sipil maupun militer cepat atau lambat pasti akan terjadi .

Bupati Lampung Selatan turut mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom dan berharap bisa sukses seperti halnya AKBP Edwin, S.H., S.IK., M.Si selama menjabat Kapolres setempat.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, penyerahan cindera mata dan ditutup dengan foto bersama. (swd-dwa)