Jamrud dan Respati Band, Buka Lampung Selatan Fest 2022.

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

10:58:21 DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuka  Lampung Selatan Festival 2022 yang berlangsung di Lapangan Way Handak Expo, Kamis (17/11/2022) malam.

Dalam laporan nya Ketua Panitia Penyelenggara Lampung Selatan Muhadi menyampaikan, Lampung Selatan Fest 2022 merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Lampung Selatan ke 66 sekaligus mempromosikan potensi daerah, seni budaya dan pariwisata serta ekonomi kreatif di Lampung Selatan.

“Kegiatan Lampung Selatan Festival 2022 untuk memperingati Hari Jadi Lampung Selatan ke-66, sekligus memperkenalkan pariwisata dan UMKM Lampung Selatan. Pelaksaan selama 6 hari, dari 14-16 November 2022"

"Nanti pada tanggal 18 November 2022 akan dilanjutkan dengan tarian massal sigeh pengunten oleh 2.000 peserta yang dirangkai dengan berbagai hiburan pada malam harinya." Ujar Muhadi.

Selanjutnya, 19 November 2022 ada Gebyar Pesona Lampung Selatan, Fashion Show dan tari budaya kreasi dan pada malam harinya direncanakan akan dihibur oleh Setia Band dan Power Slave.

Sebagai penutup, lanjut Muhadi, akan dilaksanakan adventure dari seluruh crosser dalam dan luar daerah Lampung.

Disulap Jadi Arena Even Nasional

Ditempat yang sama dalam sambutannya,
Bupati lampung selatan nanang ermanto mengatakan meluapnya pengunjung  dalam menyambut Lampung Selatan Festival 2022 di Lapangan Way Handak Expo, tidak terlepas dari dukungan Fokorpimda, tokoh masyarakat dan  komponen pemuda Lampung Selatan.

"Mudah mudahan konser Jamrud serta Respati Band sebagai performance pembuka, bisa menghibur masyarakat yang sedang merayakan hari jadi Lampung Selatan ke -66 ini" harap Bupati.

Lain dari itu, Bupati juga mengapresiasi seluruh OPD dan Kecamatan yang telah mensukseskan Peringatan HUT Lampung Selatan seraya menyemangati semoga kedepan masyarakat dapat lebih menikmati kemajuan  Lampung Selatan

"Saya tidak menyangka, lapangan Way Handak Expo jadi seperti sekarang ini, karena dulunya hanya kebun jagung dan kemudian ditelantarkan dan saat ini disulap menjadi arena even Daerah maupun Nasional." Puji Nanang bangga.(db-dcm-aap).