Pandemi Melandai, Gelar Event Out Door Tidak Dibatasi.

Hiburan
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 3 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar InactiveStar Inactive
 

19:04:52 DBFMRadio.id : Kalianda - Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman Memimpin Rapat Pemantapan Calender of Event Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022, di Aula Krakatau Setdakab setempat, Senin (11/07/2022).

Pada rapat yang dihadiri , Staf Ahli Bidang Keuangan Yusri, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kemasyarakatan Yespi Cory dan sejumlah  Kepala OPD terkait serta para camat, Badruzzaman menerangkan, terkait dengan calender of event sudah direncanakan diawal tahun, tetapi terkendala adanya covid-19.

"Tapi sekarang sudah melandai dan  semua kegiatan diluar ruangan sudah bisa 100% jadi tidak ada pembatasan lagi. Hanya tetap dengan prokes", terang Badruzzaman.

Sehingga, ada kegiatan kegiatan seperti konser musik di Sidomulyo, diizinkan untuk digelar. Lain dari pada itu, terus Badruzzaman, menjadi hal yang berkaitan dengan calendar of event ini akan diajukan ke Bupati.

"Pak Bupati ingin agenda kegiatan tidak hanya terkonsentrasi di satu kecamatan, berpindah pindah, dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya. Kegiatan juga bisa yang sifatnya keramaian (mengundang massa: red) bisa juga yang sifatnya Khusus tidak melibatkan massa." katanya lagi.

Untuk kegiatan yang bersifat khusus, seperti misalnya pembinaan  dan edukasi faham radikalisme untuk pelajar.

Badruzzaman menambahkan, ntuk kegiatan yang bersifat khusus, seperti misalnya pembinaan  dan edukasi faham radikalisme untuk pelajar namun calender of event diharapkan bisa fleksibel dan di satukan dengan kegiatan-kegiatan yang ada di seluruh kecamatan Lampung Selatan seperti bazar UMKM.

"Karena Pak Bupati ingin mengetahui UMKM di kecamatan seperti apa. Dan bisa menginvetarisir potensi yang ada di kecamatan. Sehingga komunitas UMKM bisa terhubung dengan pemerintah daerah dan bisa terkoordinir", tutup dia. (db-bngpsp-aap).