Pesona Sunset di Pantai Ketang Batu Rame Kalianda

Budaya & Pariwisata
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Pantai Ketang atau yang di kenal dengan sebutan pantai batu rame terletak di Sinar Laut, Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Pantai ini merupakan salah satu deretan pantai yang terletak di Kota Kalianda. Kawasan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan memukau dengan pemandangan Gunung Rajabasa.

Disebut dengan pantai batu rame karena pantai ini terdapat banyak batu-batu di sepanjang bibir pantai.

Akses untuk mencapai ke Pantai batu rame ini sangat mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini.

Selain menikmati keindahan pantai, disini juga terdapat beberapa warung yang menjual makanan dan minuman serta terdapat berbagai jajanan menjadi pelengkap untuk bersantai.

Tak hanya sebagai spot foto, daya tarik pantai batu rame ini adalah spot terbaik untuk melihat sunset dan masyarakat bisa berenang di laut secara gratis tanpa dikenakan tarif biaya masuk.

Tunggu apalagi, yuk relaksasi pikiran sambil menikmati sunset di Pantai Ketang Batu Rame bersama dengan keluarga dan orang tersayang!

Simak terus website resmi DBFMRadio.id untuk update seputar rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Lampung Selatan. (swd-dwa)