Wujudkan Lampung Selatan Jadi KLA, DBFM Siarkan Program ABC.

Rona
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

19:48:48 BFMRadio.id : Kalianda - Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA), DBFM Radio kembali menyiarkan program rutin ABC (Anak Bangsa Cerdas) bersama TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Kalianda di Studio siaran DBFM Radio Jl. Mustafa Kemal Kalianda (Jum'at, 10/03/2023).

Program ABC merupakan salah satu program khusus untuk anak-anak tingkat TK/PAUD yang bertujuan sebagai sarana edukasi sejak dini. Kegiatan tersebut diisi dengan siaran bersama yg dipandu oleh Host Viska Maudy Hutami & guru pendamping.

Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Kalianda Rosita Wati mengatakan ada 50 Orang Siswa/Siswi dan 8 Guru yang turut berpartisipasi. Program tersebut juga sejalan dengan kurikulum yang diterapkan di TK ABA Kalianda yaitu belajar mengenal Profesi.

Rosita Wati berharap kegiatan tersebut dapat melatih mental anak sejak dini karna para murid juga dilibatkan untuk tampil seperti membacakan hadits, membaca do'a, dan melafadzkan surah pendek.

"Terimakasih Radio DBFM, kami diperlakukan dengan baik dan anak-anak juga merasa nyaman. Ini merupakan kali pertama kami bergabung siaran lagi setelah pandemi, mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi agar anak-anak kita mentalnya terlatih", ungkap Rosita.(db-swld).