Realisasikan Calender of Event, Disparbud Lamsel Gelar Lomba Nyanyi dan Melukis Mural.

Rona
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

00:41:49 DBFMRadio.id : Kalianda - Dinas pariwisata dan kebudayaan lampung selatan menggelar lomba mural dan lomba menyanyi dangdut lampung di Pemandiang Air Panas Way Belerang Kalianda, Rabu (10/8/2022)

Kepala dinas pariwisata dan kebudayan kabupaten lampung selatan Ir. Mulyadi Saleh, M.M dalam laporannya menyebut
Lomba mural dan menyanyi dangdut ini merupakan salah satu kegiatan dari calender of event lampung selatan, diikuti lebih dari 150 peserta.

"Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta untuk lomba menyanyi lagu dangdut yang terdiri dari 50 peserta dari masyarakat umum dan 70 peserta dari OPD dilingkungan pemerintah kabupatenlampung selatan. Untuk lomba mural diikuti 50 peserta dari berbagai sekolah SLTP dan SLTA se kabupaten lampung selatan." terang Mulyadi dalam laporannya.

Menurutnya, lomba menyanyi lagu dangdut ada beberapa kriteria dalam penilaian, diantaranya orisinalitas, keseusai dengan tema lagu serta pendalaman ekspresi. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di beberapa hotel destinasi wisata dilampung selatan.

Sementara ditempat yang sama, Mrs. P2WLS Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini.

"saya selaku Mrs. P2WMLS menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba mural dan juga lagu dangdut lampung hari ini.

Selain itu Hj. Winarni Nanang Ermanto juga berharap kegiatan lomba menyanyi lagu dangdut lampung hari ini akan menlahirkam penyanyi-penyanyi dangdut berbakat dan juga karya karya mural yang terbaik.

Selain lomba mural dan menyanyi lagu dangdut lampung kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas pariwisata ini juga dilengkapi dengan gelar vaksinasi dan juga pengenalan umkm lampung selatan.(db-icha-aap).