Lepas Kontingen Porprov, Nanang Minta Atlet Harumkan Lampung Selatan.

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

21:16:49 DBFMRadio.id : Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung Tahun 2022 yang akan berlangsung di Kota Bandar Lampung pada 4 - 13 Desember mendatang. Senin, (28/11/2022).

Pelepasan tersebut digelar di Halaman Kantor Bupati setempat yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Thamrin, Ketua Koni Lampung Selatan serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam laporan Ketua Kontingen Lampung Selatan Nur Syamsi menyampaikan, Kontingen Lampung Selatan ikut serta dalam 25 cabang olahraga pada Porprov Tahun 2022.

"Jumlah atlet 370 orang, manager, official, dan pelatih 85 orang. Jadi kekuatan kontingen Lampung Selatan berjumlah 455 orang", ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Koni Lampung Selatan Rudi Apriadi juga menyampaikan proses seleksi atlet dilakukan dengan ketat dan melalui banyak tantangan agar bisa mempersembahkan emas serta mengharumkan nama baik Kabupaten Lampung Selatan.

"Kalian adalah atlet - atlet terbaik, sehingga pantas dilepas oleh pak bupati dan dikumpulkan disini", tutur Ketua Koni.

Harapan yang sama juga diungkapkan Bupati Lampung Selatan agar para atlet sebagai duta olahraga bisa tetap menjaga dan mengharumkan Lampung Selatan pada ajang Porprov Tahun 2022 karna mengingat pada tahun - tahun sebelumnya Kabupaten Lampung Selatan meraih juara umum.

"Kesempatan ini kalian manfaatkan dengan baik, tunjukkan prestasi, jaga stamina, karna nanti kalian sendiri yang akan merasakan hasil prestasi tersebut. Kami pemerintah daerah hanya bisa mendukung seluruh atlet di Lampung Selatan", ungkap Bupati.(db-swld-aap).