Lepas Jalan Sehat, Nanang Ermanto Berharap Peserta Tetap Diberi Kesehatan.

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

20:08:13 DBFMRadio.id : Kalianda - Jalan Sehat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Selasa pagi (15/11/2022),  diawali dengan senam bersama yang diikuti Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Lampung Selatan dan masyarakat umum serta  perwakilan dari tiap Puskesmas se-Lampung Selatan.

Jalan sehat Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, sekaligus rangkaian peringatan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-66 Tahun, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, dengan Start di lapangan Lampung Selatan expo didepan Gor Way Handak ini dilepas  Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Peserta jalan sehat, setelah keluar dari  lapangan Lampung Selatan Expo, kemudian menyusuri rute Agro Wisata Lampung Selatan menuju stadion Jati Kalianda dan kemudian finish di Lapangan Lampung Selatan Expo.

"Hari ini kita sama sama memperingati HKN, Hari Kesehatan Nasional, rangkaian dari kegiatan memperingati hari ulang tahun ke 66 Lampung Selatan. Mudah mudahan dengan jalan sehat ini kita selalu diberi kesehatan" ujar Bupati sebelum melepas peserta jalan sehat.

Rangkaian perayaan HUT Lampung Selatan ke-66 tak hanya diisi dengan jalan sehat, namun juga ada lomba tumpeng dan cipta menu MP-ASI berbahan dasar tepung pisang.

Jalan sehat diakhiri  pengundian  doorprize  diantaranya lemari es, kompor gas, kipas angin, disphenser, rice cooker, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.(db-dcm-aap).