Ingin Kota Bandarlampung Jadi Kota Ter - Bersih, Aman, Religius dan Unggul.

Catatan DB
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id : Teluk Betung Barat, Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung 2021 - 2026 Ryco Menoza SZP - Johan Sulaiman mengusung Tag Line Bandarlampung BARU, merupakan gabungan beberapa program kerja yang akan diwujudkan Pasangan Cawakot nomor 1 ini, jika memenangkan Pilwakot 2020.

Calon Wakil Walikota Bandarlpung Johan Sulaiman mengatakatan, BARU mengandung arti B artinya bersih. Bandarlampung sudah lama tidak mendapatkan Adipura, karena kini menjadi Kota Terkotor nomor 2 di Indonesia setelah Medan.

"Kita sudah lama tidak mendapatkan Adipura, tugu Adipura itu kini hanya menjadi monumen. Bagaimana mau mendapatkan (adipura), Bandarlampung jadi Kota terkotor nomor 2 setelah Kota Medan, maka jika Rycko-Jos, menang akan membuat kota kita ini menjadi bersih," ungkapnya pada acara Nongkrong Asik bertajuk Millenial Bersatu - Satu Suaramu Tentukan Masa Depanmu, di Taman Bumi Kedaton Batu Putu, Minggu (1/11/2020).

Kemudian, lanjut Johan Sulaiman, A yang berarti aman. Maka Rycko- Johan berkomitmen menciptakan Bandarlampung yang aman agar menarik investor untuk datang ke Bandarlampung tanpa harus dipersulit izinnya.

"Selanjutnya R yang berarti Religius dan U yang maksudnya Unggul" terangnya lagi.

Lain dari itu, ada 4 progam unggulan Ryco -Jos, yakni menciptakan lapangan kerja baru, bantuan untuk UMKM, bantuan untuk Masyarakat Kurang mampu untuk peningkatan gizi serta bantuan pendidilkan.

"Ya Secara umum ada di Tageline kita ya, Bandar Lampung baru, bersih kemudian aman, religius dan unggul. Dari program-program unggulan yang kita tampilkan itu ada 4, menciptakan 100.000 lapangan pekerjaan baru di Bandar Lampung ini selama 5 tahun, kemudian bantuan UMKM sebesar Rp.5.000.000 dan bantuan untuk masyarakat kurang mampu untuk peningkatan gizi Rp.2.000.000 dan bantuan pendidikan itu Rp.1.000.000 per enam bulan" rinci Johan Sulaiman.

Seperti diketahui pasangan nomor urut 1 Ryco Menoza SZP - Johan Silaiman ini diusung oleh partai Golkar dan PKS dengan Ketua DPD II Partai Golkar Yuhadi sebagai ketua tim dan Sekretaris dari Ketua DPD  Partai PKS Aep Saefudin sebagai tim pemenangan pasangan ‘Bandar Lampung Baru’ ini.(db-aap).