Lomba Da'i - Da'iyah, Empat Peserta Sampaikan Amalan Bulan Suci Ramadhan

Inspirasi
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id, KALIANDA - Ramadhan 1445 Hijriah, DBFM Radio menyiarkan program Oase Ramadhan yang dikemas dalam Lomba Da’i dan Da’iyah tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berlangsung di Studio Siaran DBFM Radio Jl. Mustafa Kemal Kalianda. (Rabu, 27/3/2024).

Program Oase Ramadhan merupakan salah satu program dari DBFM Radio yang disiarkan khusus selama bulan suci ramadhan sebagai sarana menambah wawasan tentang Islam, meningkatkan keimanan dan menumbuhkan semangat mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

Tujuan program ini untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dengan aktivitas islami dengan nilai-nilai yang berguna, membentuk karakter akhlak mulia serta menggali potensi kader pendakwah di Lampung Selatan dari masing-masing tingkatnya. Program ini disiarkan setiap hari senin, selasa, rabu dan kamis pukul 15.30 WIB dengan menampilkan 4 orang peserta.

Tayang pada hari ini, dipandu oleh Host Siska Wulandari yang menampilkan Robi’atul Adawiyah dari SD IT Ar Rahman Jatimulyo menyampaikan dakwah dengan tema "hikmah puasa ramadhan", Kemudian Arumaisyah Mardiyah dari SD IT Ar Rahman Jatimulyo menyampaikan dakwah dengan tema "sedekah di bulan ramadhan", Kemudian Agni Nadia Zakia dari MA Al- Furqon menyampaikan dakwah dengan tema “4 amalan bulan ramadhan yang dicintai” dan Aldo Ramadhani dari SMKN 1 Kalianda menyampaikan dakwah dengan tema “ramadhan ala milenial di era digital” sekaligus menjadi peserta penutup di program Oase Ramadhan hari ini.