Staf Ahli Bupati Bid.Ekobang Pimpin Apel Mingguan

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(dbfmradio.id) : Kalianda - Staf Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Burhanuddin, SH memimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab), Senin, 27 Januari 2020.

Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat ini diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kesempatan apel kali ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Lampung Selatan menjadi petugas. Membacakan amanat tertulis Bupati Lampung Selatan, Burhanuddin mengingat untuk menjaga kedisplinan baik saat bekerja maupun berpakaian.

"Apel mingguan ini adalah kegiatan rutin yang harus kita ikuti dan laksanakan di setiap minggunya, melalui apel mingguan ini di harapkan menjadi upaya untuk menegakan sikap kedisplinan kita baik disiplin saat bekerja, dalam berpakaian dan sebagainya yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat," ujarnya.

Burhanuddin juga mengatakan bahwa dalam setiap menjalankan tugas, ASN Pemkab Lampung Selatan agar terus melakukan pembenahan dan upaya peningkatan kinerja.

Peningkatan kinerja dilakukan dengan mempertahan etika dalam menjalankan tugas pemerintah untuk pembangunan serta kemasyarakatan. (db/lmhr).