Tim Penggerak (TP) PKK Tetap Kompak Jalankan Program Untuk Majukan Daerah.

Hankam
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

DBFMRadio.id: :  Kalianda - Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan menyaksikan secara virtual Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto dan Wakil Ketua TP PKK Nury Maulida Lenggono dari Aula Rajabasa Setdakab Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at (26/02/2021).

Tetap menerapkan protokol Kesehatan, undangan yang hadir sebelum memasuki ruangan terlebih dahulu, terlebih dahulu baterai tangan dan cek suhu oleh petugas kesehatan dari dinas kesehatan kabupaten Lampung Selatan.

Dilantik bersama 6 Pasang Ketua dan Wakil Ketua TP PKK dan Dekranasda dari beberapa kabupaten/kota lainnya berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK provinsi Lampung nomor 01 s/d 07/Kep/PKK. LPG/II/2021 tentang pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota metro, Kota bandar Lampung, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam Sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berpesan seluruhKetua dan Wakil Ketua TP PKK untuk tetap menjalankan seluruh program TP PKK untuk memajukan kabupaten masing-masing.

"Beberapa program tersebut adalah penurunan prevalensi angka stunting, program kesejahteraan keluarga serta pendidikan dan keterampilan" ungkapnya.

Acara yang berlangsung secara virtual di Gedung Pusat Informasi dan Pembangunan (Pusiban) Kantor Gubernur Lampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selain suami (Bupati dan wakil Bupati / walikota) dan petugas, tidak diperbolehkan masuk. (db-lmhr-aap)