Keren, Nanang Resmikan Pusat Kebugaran GWH Gym

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

(DBFMRadio.id) : Kalianda - Memiliki tubuh yang bugar dan ideal merupakan hal yang didambakan oleh banyak orang. Pusat kebugaran adalah salah satu tempat yang dituju untuk memenuhi keinginan tersebut.

Menyadari hal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto turut mendukung hal tersebut.

Pada Jum'at (20/2/2020) Nanang Ermanto meresmikan fasilitas baru di area Gedung Olah Raga Way Handak (GWH). Fasilitas baru ini diberi nama GWH Gym, sebuah pusat kebugaran dengan peralatan olahraga yang terbilang lengkap.

Menurut Nanang Ermanto, fasilitas baru ini merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

"Untuk berolahraga agar masyarakat dapat lebih bugar, selain itu juga dengan berolahraga di GWH Gym tentunya dapat menghilangkan stres karena nantinya akan menambah teman baru yang memiliki hobi olahraga," jelasnya.

"Dengan bertemu teman baru, nantinya akan membuat semangat olahraga masyarakat menjadi meningkat, khususnya para pemuda Lampung Selatan," jelasnya lebih lanjut.

Di tempat yang sama, personal trainer GWH Gym, Sapto Suhendra, mengatakan akan ada banyak program kesehatan di GWH Gym, ditambah dengan program dan alat yang mendukung.

"Program untuk diet, untuk sehat, atau program lainnya nanti ada programnya, akan ada personal trainer yang akan membantu dan membimbing peserta gym," jelasnya.

Untuk masyarakat yang hendak fitness di GWH Gym cukup membayar maksimal 15 ribu rupiah perkedatangan atau 100 ribu rupiah perbulan untuk member, lanjut Sapto Suhendra.

Sapto Suhendra berharap kedepan dengan adanya GWH Gym ini, dapat menambah minat masyarakat yang berdatangan untuk berolahraga.

Turut hadir dalam peresmian tersebut jajaran pejabat struktural Pemkab Lampung Selatan juga Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo. (db/ptm).