Jalan Sehat 5K BUMN Hadir Untuk Negri Sediakan 102 Doorprize

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
(11:55:37) DBFMinfo, Kalianda : Ribuan warga Kalianda dan sekirarnya nampak antusias mengikuti jalan sehat 5K BUMN Hadir Untuk Negri, sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke 74 Kemerdekaan RI, Minggu (18/8/2019).
Rika, road manager Mata Hati Even Organizer (EO) menjelaskan, jalan sehat yang siawali senam bersama, dengan start dan finish di Lapangan Korpri, dilepas oleh staff ahli Bupati Burhanudin, didampingi direktur SDM PT. Bukit Asam (Persero) Tbk. PT.BA, Joko Purnomo dan Direktur KBN (Kawasan Berikat Nusantara) Lampung.
"Kita mulai dari jam 06.00 pagi, kita mulai dengan senam bersama, didepan Kantor Bupati (Lapangan Korpri: Red), tadi ada pelepasan start oleh Staff ahli Bupati dan didamping dua Direksi dari PTBA dan KBN" terang Rika, Minggu (18/8/2019).
Menurut Rika, Jalan sehat 3 Kilometer menyusuri Jalan Zainal Abidin Pagar Alam - Jalan Raden intan masuk kearah Gang Pengayoman dan kembali menuju jalan Zainal Abidin pagar alam, ini menyebar 4000 kupon menyediakan 102 macam dorprize dan grandprize sebuah sepeda motor.
"Ada 2000 kupon yang kami bagikan di Radio (DBFM) dan 2000 di Kecamatan Kalianda dengan 102 doorprize yang kita bagikan, dan grandprizenya sepeda motor, Lemari Es dan Mesin Cuci, yang diundi di Panggung diselingi Hiburan Band dari Lokal Lampung dan Jakarta" kata dia lagi. Akhirnya, Juriyah (28)  warga jalan Veteran Kelurahan Bumi Agung berhasil memperoleh Grand Prize Sepeda Motor.
Diketahui, PT. Bukit Asam (Persero) Tbk. (PTBA) selaku koordinator program BUMN Hadir Untuk Negeri untuk Provinsi Lampung disamping mengadakan kegiatan jalan sehat dan bhakti sosial di Kota Kalianda, juga menggelar pasar murah 4000 paket sembako seharga Rp. 100.000 namun dijual murah Rp. 25.000. (db).