Polres Lamsel Gelar Aksi Solidaritas Do'a Bersama, Atas Tragedi Kanjuruhan Malang, di Stadion Jati Kalianda.

Olahraga
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

18:22:46 DBFMRadio.id : Kalianda - Polres Lampung Selatan bersama dengan pemain dan suporter sepak bola di Kalianda melaksanakan  Aksi Solidaritas dan do'a bersama atas tragedi  di Stadion Kanjuruhan  Malang Jawa Timur dengan tema "Damailah sepak bola ku" di Stadion Jati Kalianda Kab. Lampung Selatan. Selasa (4/5/2022) sore.

Solidaritas dan do'a bersama  dihadiri  Kapolres Lamsel  AKBP Edwin SH., S.Ik., M.Si,, Para PJU Polres Lamsel,  Sekertaris PSSI Lamsel  Rela Setia, Pengurus PSSI Kab. Lamsel, Pers Polres Lamsel, pemain dan suporter sepak bola di Kec. Kalianda dan personil Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam sambutannya menyampaikan turut berbela sungkawa atas kejadian yang terjadi di stadion Kanjuruhan pada 1 oktober 2022, kita semua berduka bukan hanya saudara kita yang dimalang saja, karena kita juga adalah pencinta dan hobi sepakbola tetapi tidak suka terjadi kerusuhan.

“pada kesempatan ini  mari kita berdoa bersama untuk korban dan keluarga korban dan kami dari Polres Lampung Selatan akan selalu mendukung persepak bolaan di Lampung Selatan” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Sekertaris PSSI Lamsel  Rela Setia berpesan agar kita perlu belajar banyak dengan peristiwa yang telah terjadi di Kanjuruhan Malang karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Rela Setia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Selatan yang telah menginisiasi kegiatan ini.

"Kami turut berbelasungkawa dan berduka cita atas by tragedi di Kanjuruhan Malang, yang telah menelan banyak korban jiwa. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lampung Selatan, yang sudah menginisiasi terselenggaranya acara do'a bersama ini. Sehingga kami bisa bersama sama ikut mendoakan para korban yang meninggal pada tragedi Kanjuruhan Malang" ungkap Rela Setia.

Dari pantauan dbfmradio.id seluruh peserta duduk setengah lingkaran dengan khusu' dilintasan atletik untuk memanjatkan doa kepada korban kerusuhan di Kanjuruhan  Malang dipimpin oleh rohaniawan dari Polres Lampung Selatan..(db-swln-hmsplrlms-aap)