Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Jadi Momentum Bangun Kepercayaan Masyarakat

Hukum & Kriminal
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

15:53:42 DBFMRadio.id : Kalianda - Peringatan Hari Bhakti Adhayaksa Ke-61  22 Juli 2021 yakni pengabdian atau Bhakti yang dilakukan oleh insan Adhyaksa,   Kejaksaan Republik Indonesia diharapkan jadi momentum bagi kejaksaan untuk berbenah.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Dwi Astuti Beniyati,  Makna yang perlu dipahami dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa adalah sebagai momentum membangun kepercayaan masyarakat terhadap kejaksaan Republik Indonesia melalui pelaksanaan reformasi birokrasi. Membangun Public Trust Buliding.

"Hari Bhakti Adhyaksa sebagai momentum membangun kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan Republik Indonesia,  melalui pelaksanaan reformasi birokrasi,  memiliki makna bahwa bagaimana membangun kepercayaan masyarakat atau public trust building. Pada dasarnya kepercayaan masyarakat terdapat peningkatan yang dapat dilihat dan kemanfaatannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat pencari keadilan." Terang Dwi Astuti Beniyati, Pada Dialog Interaktif, "Memperingati Hari Bhakti Adhayaksa ke-61" di Radio DBFM,  Rabu (28/7/2021).

Dwi Astuti, juga mengatakan,  sebelum pandemi Covid-19 Kejaksaan Negeri di Hari Bhakti Adhayaksa melakukan kegiatan Lomba dan pertandingan  olahraga , namun dimasa  pandemi Covid-19 Kejari Kalianda melakukan kegiatan vaksinasi, donor darah, dan bakti sosial.

Dwi Astuti berharap, dimasa pandemi masyarakat Lampung Selatan tetap semangat mematuhi protokol kesehatan dan ikut mendukung kebijakan pemerintah  menanggulangi Covid-19.

"Karena tanpa kesadaran yang tinggi dan partisipasi aktif dari masyarakat kebijakan apapun tidak akan ada artinya." tukasnya.(db-bngpsp-aap).