Amelia Nanda Sari, Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD Lamsel

Parlementaria
Tools
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

21:48:45 DBFMRadio.id : Kalianda - Rapat Paripurna DPRD Kab. Lampung Selatan dalam rangka peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kab. Lampung Selatan Sisa Masa Jabatan 2019- 2024 Selasa (28/2/2023).

Ketua DPRD  Kabupaten Lampung Selatan, Hendry Rosyadi membuka  Rapat Paripurna Pengangkatan Anggota DPRD Pengganti antar waktu dengan di dampingi oleh Wakil Ketua I Agus Sartono dan Wakil Ketua II Agus Sutanto.

Hendry Rosyadi menjelaskan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor G/160/B.01/HK/2023 tanggal 21 Februari 2023 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan sisa masa jabatan 2019 - 2024 atas nama  Amelia Nanda Sari, S.H Menggantikan Waris Basuki, S.H dari partai Gerindra.

Dalam Prosesi pengangkatan dan pengambilan sumpah janji Amelia
Nanda Sari, S.H sebagai Wakil Ketua III DPRD dari partai Gerindra dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalianda, Herman Siregar.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat kepada saudari Amelia Nanda Sari S.H atas pelantikan sebagai Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Nanang juga mengingatkan Bagaimana kita harus bersama-sama saling berkoordinasi untuk bekerjasama dalam hal eksekutif dan legislatif.

Nanang juga berharap mudah-mudahan dengan diangkatnya Amelia Nanda Sari menjadi wakil ketua III dapat mengambil keputusan-keputusan yang lebih baik lagi kedepannya.

“ Harapan saya sebagai bupati, bagaimana kita bisa menjaga kondusivitas daerah kita, karena walaupun kita berbeda-beda warna tapi tujuan kita adalah mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan ” kata Nanang.(db-dwa).