Ketua TPPS dan Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung

Kesehatan
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

17:15 DBFMRadio.id, KALIANDA - Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung yang berlangsung di Sekretariat Swasembada Gizi setempat, Kamis (6/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua TPPS dan Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kunjungan kerja Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung beserta jajaran di Lampung Selatan. Dirinya juga mengatakan, dalam penurunan stunting Kabupaten Lampung Selatan melibatkan berbagai pihak seperti para kader TPPS, TPPS Kecamatan, TPPS Desa, Tim Pendamping Keluarga (TPK) yang terdiri dari Bidan Desa, Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Kader KB, para Kepala Desa, Forum Generasi Berencana (Genre), dan Forum Anak Daerah.

“Semua kita libatkan sebagai bentuk keseriusan kita dalam menurunkan stunting di Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga, nantinya tidak ada lagi anak-anak mengalami stunting dan anak-anak kita semuanya sehat dengan gizi terpenuhi. Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini, Kabupaten Lampung selatan dan BKKBN Provinsi bisa bersama-sama bersinergi dalam mengatasi permasalahan stunting", ujar Hj. Winarni.

Rangkaian kunjungan kerja yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergi yang kuat agar bisa bergotong royong menurunkan angka stunting serta meningkatkan progres kerja menuju Lampung Selatan Kuat, Tangguh, dan Sejahtera. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dr. Nurizky Permanajati, M.H juga turut mengucapkan terima kasih atas sambutan Lampung Selatan yang luar biasa.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di Lampung Selatan dapat menjalin silaturahmi yang baik dan dapat memperkuat program BKKBN agar lebih terlaksana lagi. Tetap semangat mudah-mudahan kolaborasi antara BKKBN Provinsi dan Organisaisi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Selatan bisa terus terjalin sehingga progres kerja untuk menurunkan angka stunting menjadi lebih baik lagi", ucap Nurizky mengakhiri sambutannya. (db-swd-dwa).