10:12:32 DBFMRadio.id : Kalianda - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, nembuka Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 2 Radio Dimensi Baru FM Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Lampung Selatan, bertajuk "Story of Radio Days (SORD#2)" dihalaman Studio DBFM, Rabu (22/12/2021), di Kalianda.


Usai membuka Sekdakab Lamsel Thamrin, kepada dbfmradio.id mengaku sangat bangga terhadap Radio DBFM, yang terus memberikan informasi pembangunan di Lampung Selatan. Kegiatan SORD#2  ini akan menambah kreatifitas  Radio DBFM


"Kita sangat berbangga dengan adanya radio ini (DBFM) tentu akan memberikan informasi kepada masyarakat baik pembangunan maupun yang akan kita kembangkan di masa mendatang.  Ini merupakan ajang generasi muda dan tentu akan menambah kreatifitas Radio yang kita cintai ini" puji Thamirin.


Menurutnya, Radio DBFM dapat menjadi sarana menyebarkan  informasi program  pembangunan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan  seluruh OPD akan memanfaatkan Radio DBFM untuk menyebarluaskan program pembangunan melalui program Dialog Publik di Radio DBFM.



Ditanya seputar prestasi DBFM yang meraih indonesiapersadaID Award II sebagai terbaik II  dikatagori Talkshow " Ngulik Pendidik Dimasa Pandemik" Thamrin mengaku bangga, meski baru berumur 2 Tahun sudah mampu bersaing dengan Radio LPPL se Indonesia.


"Sangat luar biasa tentunya, dalam umurnya yang singkat masih 2 tahun sudah berprestasi. Saya atas nama pemerintah daerah saya  ucapan selamat sekali lagi,  tetaplah berkarya,  menyebarluaskan informasi  pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan sehingga menjadi media informasi terbaik untuk masyarakat kita." Tutup Sekda.(db-aap).