(12:48:54) DBFMinfo, Kalianda : Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yasba Kalianda Lampung Selatan, hari ini mewusida 67 lulusan Strata 1 terdiri 12 wisudawan dari  Fakultas Syariah, 55  dari Fakultas Tarbiyah, Periode ke-4 di Grand Elty Krakatoa Kalianda Resort Lampung Selatan.
Sebagai wisudawan terbaik, Evi Novita dari Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah  dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) 3,71 berprediket Dengan Pujian, Abdulah Umar Siddiq dari Manajemen Pendikan Islam meraih IPK 3,62 dengan prediket Dengan Pujian dan Roslina meraih IPK 3,60 juga Dengan Pujian.
Ketua STAI Yasba Kalianda Drs. M. Yacub Yuhira, S.H., M.M.Pd setelah membuka rapat senat terbuka sebagai dimulainya prosesi wisuda dalan sambutannya nengatakan, dalam kondisi yang ketat persaingan, mahasiswanya mampu mencatat prestasi tidak hanya dalam bidang akademik, tapi juga ninakademik.
“Mahasiswa kita mencatat prestasi di tingkat provinsi hingga nasional dengan menjadi juara pertama dan kedua,” terangnya Senin (18/11/2019).
Sedangkan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengapresiasi para wisudawan sehingga bisa meraih prediket sarjana dan semoga dengan wisuda ini menjadi titik awal untuk memacu STAI Yasba terus meningkatkan kualitas lulusannya.
"Semoga dengan telah diwisuda nya para mahasiswa angkatan keempat Sekolah Tinggi Agama Islam, akan menjadi titik awal yang memacu lembaga ini untuk terus meningkatkan kualitas secara lebih baik dan masa yang akan datang" harap Nanang Ernanto.
Hadir pada Wisuda ini, Koordinator Wilayah VII Kopertais Sumatera Bagian Selatan, DR Erizal MA, anggota Forkompimda,  Ketua Perguruan Tinggi di Lampung Selatan termasuk Rektor Itera, Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc (Eng).,(db/mel)