11:33:39 DBFMRadio.id: Kalianda- Kebun Edukasi Lampung Selatan mendapat kunjungan dari Taman Kanak-Kanak (TK) EL Nur El Kasysyaf Desa Sukatani Kecamatan Kalianda, Kamis (20/1/2022).


Menurut guru  TK EL Nur El Kasysyaf Bunda Ilda, dipilihnya  kebun edukasi Lampung Selatan, karena  memiliki fasilitas cukup lengkap dan cocok sebagai media pembelajaran di luar kelas. Mulai dari pengenalan tumbuh-tumbuhan, hewan, serta dilengkapi sarana bermain anak.



"Memilih kebun edukasi karena ada tempat wisatanya,dunia bermain anak-anak yang cukup lengkap, dan ada juga tanaman-tanaman," jelasnya.



Kunjungan 18 anak  TK  ini merupakan salah satu kegiatan ringan dan “fun” yang membuat anak-anak bisa belajar sambil bermain. Siswa taman kanak-kanak ini dengan wajah ceria, riang dan gembira dengan antusias mengikuti kegiatan pembelajaran di luar kelas.


Diketahui, wisata edukasi ini selain bertujuan untuk memberikan penyegaran dan pengalaman baru, diharapkan mampu memberikan pengetahuan dan pengalaman baru bagi siswa di luar sekolah.(hnt-db).