23:04:44 DBFMRadio.id : Kalianda - Komandan Kodim (Dandim) 0421 Lampung Selatan Letkol Inf Fajar Akhirudin  menutup gelaran Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022 dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan ke 66.


Penutupan ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, bertempat di Lapangan Perikesit Makodim 0421/LS, Kamis (10/11/ 2022) sore.


Dalam turnamen itu, ada  11 Tim yang terdiri dari gabungan TNI – Polri dan Instansi yang ada di Lampung Selatan serta katagori umum yang berjumlah 16 Tim yang diikuti dari beberapa Kecamatan yang ada di Lampung Selatan, yang berlangsung selama 7 hari.


Dalam sambutannya, Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Infantri Fajar Akhirudin mengucapkan selamat kepada para pemenang Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022.



“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Didalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan kalah jangan bersedih untuk yang kalah, karena itu merupakan kesempatan untuk menang di kemudian hari dan bagi pemenang jangan bersyukur yang berlebihan, ingat masih ada event-event yang lainnya,” ucap Dandim 0421/LS.


Letkol infantri Fajar Akhirudin berharap, dengan adanya kegiatan yang berkaitan dengan olahraga dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang membanggakan.


“Insya Allah kedepan, kita akan membuka berbagai kegiatan disini, karena saya berharap Kodim ini emang betul-betul untuk masyarakat bersama, karena kita berjuang bersama-sama dan tidak berjuang sendiri, karena tidak ada yang mampu untuk berjuang sendiri,” ungkapnya.


Adapun pemenang pada turnamen ini yaitu juara I kategori aparat yang diraih oleh tim gabungan Kodim & Polres Lampung Selatan dan juara I kategori umum berhasil diraih oleh Kecamatan Palas Lampung Selatan dan  masing-masing katagori membawa pulang  uang pembinaan  Rp.5.000.000.


Selain itu, kategori pemain terbaik umum diberikan kepada  Ahmad Agus Triansyah dari Kecamatan Palas dan pemain terbaik kategori aparat diraih oleh Hartoyo dari Tim gabungan Koramil Polsek Kecamatan Palas.(db-swld-aap)