DBFMRadio.id, LAMPUNG SELATAN – Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat nongkrong yang asik, murah, dan nyaman di Kota Kalianda, kini hadir Kedai Aceh. Terletak di Jl. Raden Intan Kota Baru, tepat di depan bank BNI, Kedai Aceh menawarkan berbagai pilihan makanan khas Aceh dengan harga terjangkau.


Kedai Aceh dikenal dengan menu andalannya, Mie Aceh, yang menyajikan cita rasa pekat dan menggunakan mie kuning tebal. Mie Aceh Mangat, yang berarti "enak" dalam bahasa Aceh, menjadi salah satu menu best seller dengan harga hanya Rp 20.000. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati kopi Aceh yang nikmat dengan harga mulai dari Rp 5.000.


"Menu best seller kami mencakup Mie Aceh Mangat, makanan ringan seperti pisang goreng, kentang goreng, singkong, dan ketan susu keju. Untuk minuman, kopi Aceh adalah favorit banyak orang," ungkap Pak Waiso, salah satu pengelola Kedai Aceh.


Konsep Kedai Aceh bertujuan untuk menjangkau berbagai kalangan, tidak hanya anak muda, tetapi juga sebagai tempat kumpul keluarga. "Kami ingin menyediakan makanan dan minuman yang ramah di kantong, dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000," tambahnya.


Kedai Aceh buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Bagi Anda yang penasaran, jangan ragu untuk mengunjungi Kedai Aceh dan nikmati sensasi kulinernya. (ran, ed.swd)